• Home
  • Profil
  • Sejarah
  • Visi-Misi-Aksi
  • Struktur Organisasi
  • Kontak
  • Home
  • Kurikulum
  • Kesiswaan
  • Humas
    • Komite Madrasah
    • Program Kemitraan
  • Prestasi
    • Prestasi Madrasah
    • Prestasi Siswa
    • Prestasi Guru
  • Informasi
    • Informasi Kegiatan
    • Informasi Akademik
    • Informasi PPDB
  • Pengaduan Masyarakat
    • Kotak Saran
    • Saber Pungli
    • Pelaporan Gratifikasi
    • Pengaduan Pelayanan
No Result
View All Result
MAN 1 KOTA PADANG
No Result
View All Result

LAPORAN HASIL ANALISA DAN TINDAK LANJUT SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2020 MAN 1 KOTA PADANG

admin by admin
Desember 8, 2020
in Uncategorized
0

LAPORAN HASIL ANALISA DAN TINDAK LANJUT SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

 TAHUN 2020 MAN 1 KOTA PADANG

 

No. Penilaian Terhadap Pelayanan Madrasah Hasil Survey

Kepuasan (%)

Tindak Lanjut
1. Pelayanan pembelajaran terhadap Siswa 98 –
2. Pelayanan Ekstrakulikuler terhadap Siswa 90 –
3. Pelayanan Adminitrasi Madrasah 95 –
4. Pelayanan informasi Madrasah 94 –
5. Pelayanan Bimbingan dan Koseling 90 –
6. Pelayanan pembinaan siswa 96 –
7. Pelayanan prima Guru dan Karyawan terhadap Tamu 95 –
8. Pelayanan petugas Admin SPP 94 –
9. Penampilan Guru dan Karyawan 95 –
10. SDM Guru 95 –
11. Partisipasi Siswa dalam lingkungan sosial 60 1. Melakukan pembinaan dan pengarahan kepada siswa pada setiap kesempatan yang akan berhubungan langsung dengan masyarakat.

2. mengintegrasikan dalam pembelajaran akan pentingnya terlibat langsung dengan kegiatan sosial di masyarakat.

12. Partisipasi guru dan karyawan  terhadap kegiatan sosial 90 –
13. Partisipasi Guru dalam membimbing siswa 95 –
14. Etika pembimbing Madrasah dalam membimbing Siswa 93 –
15. Ketercapaian pada standar kelulusan Siswa yang diharapkan 96 –
16. Kebersihan halaman Madrasah 96 –
17. Kebersihan kamar mandi dan WC 40 1. Menetapakan orang yang bertanggung jawab pada bagian kebersihan.

2. Melakukan monitoring oleh pimpinan terhadap kebersihan dan orang yang diberikan tanggung jawab penuh

18. Penyediaan sarana pembelajaran di kelas 60 1. Melakukan pendataan terhadap kekurangan sarana pembelajaran yang kemudian diusulkan untuk penambahan sarana pembelajaran.
19. Penyediaan buku-buku di Perpustakaan 60 1. Melakukan pendataan terhadap kekurangan buku dan diusulkan kepada pimpinan madrasah untuk dilengkapi layanan perpustakaan
20. Kerindangan Halaman 95 –
21. Keamanan Madrasah 95 –

 

Padang,   November 2020

Kepala Madrasah

 

 

Marliza, S.Pd., M.Pd.

NIP. 19690519 199403 2 003

Next Post

Koperasi MAN 1 Kota Padang Bertekad Menjadi Koperasi Syari’ah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


[mc4wp_form id="274"]


We bring you the best Premium WordPress Themes that perfect for news, magazine, personal blog, etc. Check our landing page for details.

© 2018 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.

  • Event
  • Technology
  • Program
  • Education
  • Community
No Result
View All Result
  • Home
  • Kurikulum
  • Kesiswaan
  • Humas
    • Komite Madrasah
    • Program Kemitraan
  • Prestasi
    • Prestasi Madrasah
    • Prestasi Siswa
    • Prestasi Guru
  • Informasi
    • Informasi Kegiatan
    • Informasi Akademik
    • Informasi PPDB
  • Pengaduan Masyarakat
    • Kotak Saran
    • Saber Pungli
    • Pelaporan Gratifikasi
    • Pengaduan Pelayanan

© 2025 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.